Spek Minimal PC Untuk Mainkan Fifa 20

FIFA 20

Dalam waktu dekat EA Sport akan merilis game terbarunya yaitu Fifa 20, seperti para pendahulunya game ini akan dirilis secara  multiplatform dan tetap menjadikan Frostbite Engine sebagai basis. Karena itulah para penggemar game ini yang lebih suka memainkannya di Personal Computer atau PC sebaiknya harus bersiap diri.

Game PC FIFA 20 memang hadir dengan beberapa fitur dan perbaikan. EA Sports menjanjikan beberapa penyempurnaan dari sisi gameplay, dari perbaikan AI untuk merepson gerak bola, physics gerak bola, hingga sistem tendangan penalti dan tendangan bebas yang baru. EA juga memastikan bahwa status masing-masing pemain sepakbola kini akan punya pengaruh lebih signifikan saat ia bertanding di lapangan. Namun fitur utamanya terletak pada dua kata – Volta Football.

Volta Football merupakan mode sepak bola jalanan. Memori fans pun seperti ditarik kembali ke periode 2005 sampai 2012, di mana EA Sports memproduksi empat seri game FIFA Street.

Kemunculan Volta Football bak menjadi gacoan utama FIFA 20 untuk memperkenalkan diri pertama kali secara resmi kepada publik di ajang E3 akhir pekan silam. Kampanye media sosial seputar FIFA 20 dipenuhi oleh hal berbau Volta Football. 

Dalam mode Volta Football, pemain bisa mengkreasi sendiri karakter dan bermain bola di seluruh penjuru dunia. Terdapat tempat-tempat unik nan menarik, di antaranya kawasan perkotaan London, jalanan bawah tanah Amsterdam, atau sebuah atap di Tokyo.

Untuk memainkan game ini dengan lancar di PC, ada batas minimal spek yang harus dimiliki. Mau tahu spek apa saja yang harus disediakan untuk bisa memainkan Fifa 20 dengan lancar di PC, yuk simak ulasannya berikut ini.

Minimum Requirements
OS: 64-bit Windows 7/8.1/10
Processor (AMD): Phenom II X4 965 or Equivalent
Processor (Intel): i3-2100 or Equivalent
Memory: 8 GB
Graphics card (AMD): Radeon HD 7850 or Equivalent
Graphics card (NVIDIA): GeForce GTX 660 or Equivalent
Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection
Hard-drive space: 50 GB

Recommended Requirements
OS: 64-bit Windows 10
Processor (AMD): Athlon X4 870K or Equivalent
Processor (Intel): i3 6300T or Equivalent
Memory: 8 GB
Graphics card (AMD): Radeon R9 270X or Equivalent
Graphics card (NVIDIA): GeForce GTX 670 or Equivalent
Online Connection Requirements: Broadband Connection
Hard-drive space: 50 GB

Selain Volta Footbal, Fifa 20 juga memperbarui gameplay, seperti Authentic Game Flow yang membuat pemain yang terkontrol kecerdasan buatan dengan pemahaman terhadap waktu, ruang, dan posisi di lapangan lebih baik. Hal ini dapat ditemukan pada saat situasi satu lawan satu, bertahan, hingga pergerakan pemain.

Kemudian, ada yang namanya Decisive Moments. Di sini, FIFA 20 diklaim memberikan pengalaman menggiring bola yang dinamis ketika pemain sedang menyerang.

Lebih lanjut, pemain bertahan yang dimainkan juga disebut dapat melancarkan tekel lebih bersih menggunakan Active Touch System yang dikenalkan pada FIFA 19. Pengembangan terhadap eksekusi bola mati hingga penyelesaian akhir dalam serangan pun turut menjadi perhatian pada Decisive Moment.

Lalu, ada Ball Physics. FIFA 20 akan memiliki pergerakan bola yang lebih relatistis, pun halnya dalam melakukan tekel hingga kontak fisik lainnya.

Jadi bagaimana, apakah spek PC kamu masih memadai untuk bermain game popular ini, jika memang belum segeralah upgrade yaa!
Spek Minimal PC Untuk Mainkan Fifa 20 Spek Minimal PC Untuk Mainkan Fifa 20 Reviewed by Erna Wati on August 29, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.